Tanggal Perilisan Ender Magnolia: Bloom in the Mist Diumumkan

Binary Haze Interactive, Live Wire, dan Adglobe baru saja mengumumkan tanggal rilis Ender Magnolia: Bloom in the Mist, nih! Catat tanggalnya ya, 22 Januari 2025. Game ini bakal bikin kamu terpesona dengan ceritanya yang berlatar belakang di Land of Fumes, negara adidaya magis yang keren banget. Di sini, ada sumber daya magis yang nggak kebayang besarnya dan semuanya tersembunyi di bawah permukaan tanah.

Nah, biar bisa majuin kerajaannya, para manusia ciptaan yang disebut Homunculi pun muncul. Tapi sayangnya, asap beracun dari bawah tanah bikin mereka jadi gila dan berubah jadi monster liar, lho. Kamu akan berperan sebagai Lilac, seorang “Attuner” yang punya kekuatan untuk menyelamatkan para Homunculi ini. Nantinya, Lilac bakal menemukan dirinya sendiri di sebuah laboratorium di bawah tanah dan bertemu dengan berbagai Homunculi yang terlibat dalam keruntuhan kerajaan.

Kamu bakal diajak untuk mencari kenangan Lilac yang hilang dan juga berteman dengan para Homunculi di Land of Fumes. Petualangan ini bakal membawamu ke dalam dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan kehancuran dan kelahiran kembali. Seru banget, kan?

Ender Magnolia: Bloom in the Mist bakal dirilis di berbagai platform gaming, mulai dari PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Nintendo Switch, sampai PC (Steam) pada 22 Januari 2025. Jadi, siap-siap deh buat merasakan petualangan epik di dunia magis yang digambar dengan tangan ini! Ayo, tunggu apa lagi? Mark the date and get ready for an exciting journey ahead!